Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25512
Title: Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Luxcrime Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Sergai)
Authors: Rafwani, Putri
Keywords: Kualitas Produk;Promosi;Kepercayaan;Keputusan Pembelian
Issue Date: 20-Sep-2024
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Luxcrime dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kabupaten Sergai yang pernah melakukan pembelian Luxcrime. Sampel penelitian ini sebanyak 180 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode alternatif Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan : 1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 3) kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 4) kualitas produk berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen Luxcrime, 5) promosi berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen Luxcrime, 6) kepercayaan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Luxcrime, 7) kepercayaan memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian Luxcrime pada Masyarakat kabupaten Sergai
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25512
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PUTRI RAFWANI,2005160132.pdf12.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.