Research Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN LIFE STYLE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (MEREK CONVERSE PADA CUSTOMER DISEKITARAN SUN PLAZA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author Ardinata, Reza
dc.date.accessioned 2024-10-22T03:56:38Z
dc.date.available 2024-10-22T03:56:38Z
dc.date.issued 2024-08-22
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25507
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Life Style Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Merek Converse Pada Customer Disekitaran Sun Plaza Medan) Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Celebrity Endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Celebrity Endorsment tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Life Style berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Life Style tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan Pembelian tidak memediasi pengaruh Celebrity Endorsment terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan Pembelian memediasi pengaruh Life Style terhadap loyalitas pelanggan en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Celebrity Endorsement en_US
dc.subject Life Style en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN LIFE STYLE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (MEREK CONVERSE PADA CUSTOMER DISEKITARAN SUN PLAZA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account