Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25507
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorArdinata, Reza-
dc.date.accessioned2024-10-22T03:56:38Z-
dc.date.available2024-10-22T03:56:38Z-
dc.date.issued2024-08-22-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25507-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Life Style Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Merek Converse Pada Customer Disekitaran Sun Plaza Medan) Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Celebrity Endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Celebrity Endorsment tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Life Style berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Life Style tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan Pembelian tidak memediasi pengaruh Celebrity Endorsment terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan Pembelian memediasi pengaruh Life Style terhadap loyalitas pelangganen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectCelebrity Endorsementen_US
dc.subjectLife Styleen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN LIFE STYLE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (MEREK CONVERSE PADA CUSTOMER DISEKITARAN SUN PLAZA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI REZA ARDINATA.pdfFull Text4.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.