Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25449
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSitorus, Dicky Lovanza-
dc.date.accessioned2024-10-16T10:39:46Z-
dc.date.available2024-10-16T10:39:46Z-
dc.date.issued2024-08-21-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25449-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Bear Di Kota Medan Brand dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan asosisiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat pengguna Produk Bear Brand di Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya Hidup Sehat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Gaya Hidup Sehat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Gaya Hidup Sehat terhadap Keputusan Pembelian diperantai Perceived Value berpengaruh negatif dan tidak signifikan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectGaya Hidup Sehaten_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectProduk Bear Branden_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup Sehat Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Bear Di Kota Medan Brand Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DICKY LOVANZA SITORUS.pdf3.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.