Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25353
Title: PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MASYARAKAT SEI SUKA
Authors: NOVIA, WARDANI
Keywords: Harga;Kualitas Produk;Promosi;dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 30-Aug-2024
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Promosi terhadap Keputusan Pembelian . Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone VIVO pada masyarakat Sei Suka . Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah pengguna Handphone VIVO pada masyarakat Sei Suka dengan populasi sebanyak tidak diketahui dan sampel sebanyak 100 orang dengan penarikan sampel menggunakan quota sampling. Hasil peneletian ini adalah Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Dan Harga, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone VIVO pada masyarakat Sei Suka
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25353
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NOVIA WARDANI OKE FIX.pdfFull text3.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.