Abstract:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan
menganalisis Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui
dan menganalisis Promosi terhadap Keputusan Pembelian . Untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan
Pembelian Handphone VIVO pada masyarakat Sei Suka . Didalam penelitian ini
menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel.
Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis
data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan
pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah pengguna
Handphone VIVO pada masyarakat Sei Suka dengan populasi sebanyak tidak
diketahui dan sampel sebanyak 100 orang dengan penarikan sampel menggunakan
quota sampling. Hasil peneletian ini adalah Harga berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian.
Promosi berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian . Dan Harga, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone VIVO pada masyarakat Sei
Suka