Research Repository

Pengembangan Literasi Nunerasi Berbasis Video Pembelajaran Pada Media Tiktok di SMK Negeri 6 Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Puspita, Ananda
dc.date.accessioned 2024-10-08T09:36:46Z
dc.date.available 2024-10-08T09:36:46Z
dc.date.issued 2024-08-27
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25322
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan siswa yang mampu mengaplikasikan meteri dalam kehidupan sehari-hari dan mngetahui perkembangan Literasi Numerasi pada siswa pada materi sitem persamaan linier kelas XI SMK Negeri 6 Medan. Model pengembangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah R&D (Research and Development) atau 4-D, yaitu pendefinisian, perancangan , dan pengembangan. Penelitian ini melibatkan 33 responden yang terdiri dari 3 validator (2 dosen dan 1 guru) serta 30 siswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengembangan literasi numerasi berbasis video pembelajaran pada media tiktok telah mendapatkan masukkan dari validator dan pendidik matematika dengan kategori “sangat valid” en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Pengembangan en_US
dc.subject Literasi Numerasi en_US
dc.subject Video Pembelajaran en_US
dc.subject Media Tiktok en_US
dc.title Pengembangan Literasi Nunerasi Berbasis Video Pembelajaran Pada Media Tiktok di SMK Negeri 6 Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account