Research Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU STAMBUK 2020

Show simple item record

dc.contributor.author DEA, AYU LESTARI
dc.date.accessioned 2024-10-08T01:48:30Z
dc.date.available 2024-10-08T01:48:30Z
dc.date.issued 2024-07-31
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25315
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pada pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan, untuk mengetahui dan menganalisis pada pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, serta mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk Scarlett Whitening. Untuk populasi didalam penelitian ini adalah total keseluruhan dari mahasiswa/i Fakultas Ekonomi & Bisnis UMSU stambuk 2020 berjumlah 667 orang, dimana menentukan sampel penelitian ini dengan menggunakan rumus Slovin sebanyak 87 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan didalam penelitian ini yaitu dengan menyebar berupa angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Pengolahan data yang digunakan adalah menggunakan program aplikasi software SPSS (Statistical Product and Service Solutions) yang bertujuan untuk menganalisis data bersifat kuantitatif. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa adanya pengaruh positif pada variable Citra Merek terhadap variable Loyalitas Pelanggan, adanya pengaruh positif pada variable Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan serta untuk pengujian secara simultan ini menyatakan bahwa variable Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk Scarlett Whitening di FEB UMSU stambuk 2020. en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU STAMBUK 2020 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account