Research Repository

Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Siswa Di SMKN 9 Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Mala
dc.date.accessioned 2020-03-12T01:56:01Z
dc.date.available 2020-03-12T01:56:01Z
dc.date.issued 2017-02-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2526
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Moel Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Siswa. Penelitian ini dilaksanakan disekolah SMKN 9 Medan Semester Genap Tahun Pembelajaran 2016/2017 yang terletak di Jln Patriot No. 20-A, Lalang, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Yang menjadi populasi penelitian ini adalah seluruh kelas X SMKN 9 Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017 sebanyak 262 siswa.Sampel dalam penelitian ini adalah kelas X Animasi-2 di SMKN 9 Medan yng terdiri dari 1 Kelas.Jadi, keseluruhan sampel ini adalah 33 orang siswa dan sampel yangdigunakan adalah satu kelas.Yang ditetapkan dengan purposive sampling. Dari hasil penelitian ini dapat disimpilkan bahwa ada Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Siswa sangat baik. Selanjutnya disarankan kepada bagi peneliti yang akan meneliti Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script lebih mempersiapkan materi pelajaran yang baik dan media yang digunakan lebih menarik untuk meningatkan Hasil Belajar Siswa. Serta untuk dijadikan sebagai sarana dalam meningkatkan pengalaman siswa dalam belajar. en_US
dc.subject Model Pembelajaran Cooperative Script en_US
dc.subject Hasil Belajar Siswa en_US
dc.title Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Hasil Belajar Siswa Di SMKN 9 Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account