Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25098
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAHMAYELLI, ADENA-
dc.date.accessioned2024-09-13T02:22:06Z-
dc.date.available2024-09-13T02:22:06Z-
dc.date.issued2024-08-14-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25098-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetauhi pengaruh social media influencer terhadap buying interest, untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap buying interest, untuk mengetahui pengaruh social media influencer terhadap purchase decision, untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap purchase decision. untuk mengetahui pengaruh buying interest terhadap purchase decision, untuk mengetahui pengaruh buying interest terhadap social media influencer melalui purchase decision, dan untuk mengetahui pengaruh buying interest terhadap brand awareness melalui purchase decision. Sampel penelitian ini yang digunakan adalah 96 orang responden remaja Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket dan teknik analisis data SEM PLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Social media influencer terhadap buying interest berpengaruh signifikan P-value sebesar 0,015<0,05. (2) Brand awareness terhadap buying interest berpengaruh signifikan P-value sebesar 0,000<0,05. (3) Social media influencer terhadap purchase decision tidak berpengaruh signifikan P-value sebesar 0,201<0,05. (4) Brand awareness terhadap purchase decision tidak berpengaruh signifikan P-value sebesar 0,200<0,05. (5) Buying interest terhadap purchase decision berpengaruh signifikan P-value sebesar 0,000<0,05. (6) Buying interest terhadap social media influencer dimediasi purchase decision berpengaruh signifikan P-value sebesar 0,030<0,05. (7) Buying interest terhadap brand awareness dimediasi purchase decision berpengaruh signifikan P-value sebesar 0,000<0,05en_US
dc.subjectSocial Media Influenceren_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.subjectBuying Interesten_US
dc.titlePENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BUYING INTEREST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK BODY LOTION VASELINE GLUTA-HYA (Pada Remaja Kota Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tugas Akhir_Rahmayelli Adena_2005160463S.pdfFull Text4.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.