dc.contributor.author |
Hazmi, Auniah |
|
dc.date.accessioned |
2020-03-11T09:19:11Z |
|
dc.date.available |
2020-03-11T09:19:11Z |
|
dc.date.issued |
2017-02-20 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2504 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui apakah ada pengaruh media
pembelajaran workbook terhadap hasil belajar siswa akuntansi kelas X smk bayu
pertiwi 1 sunggal tahun pelajaran 2016/2017.
Sampel dalam penelitian ini adalah kelas X-Ak yang berjumlah 25 orang. Teknik
yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Non Probability. Instrument
yang digunakan adalah Post Tes dan Angket. Dimana tes yang digunakan
berjumlah 11 item dalam bentuk tes uraian atau study kasus dan angket berjumlah
11 item.
Dari hasil pengujian hipotesis, pada taraf signifikan 5 % atau 0.05 diperoleh thitung
> ttabel yaitu 2.608 > 1.714 , maka dapat disimpulkan bahwa Ha diterima. Hasil ini
menunjukkan bahwa ada Pengaruh Media Pembelajaran Workbook terhadap Hasil
Belajar Siswa Akuntansi kelas X SMK Bayu Pertiwi 1 Sunggal Tahun Pelajaran
2016/2017. |
en_US |
dc.subject |
Media Pembelajaran Workbook |
en_US |
dc.subject |
Hasil Belajar Akuntansi Siswa |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Media Pembelajaran Workbook terhadap Hasil Belajar Siswa Akuntansi Kelas X SMK Bayu Pertiwi 1 Sunggal |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |