dc.contributor.author |
Ramadhani, Audina |
|
dc.date.accessioned |
2020-03-11T07:36:39Z |
|
dc.date.available |
2020-03-11T07:36:39Z |
|
dc.date.issued |
2017-02-20 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2493 |
|
dc.description.abstract |
Penggunaan dalam penelititan ini adalah dengan Model Pembelajaran
Teams Games Tournament (TGT). Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui
hasil belajar siswa yang menggunakan Model Pembelajaran Teams Games
Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Smk Swasta Ira
Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017.
Jenis penelitian ini adalah eksperimen dengan Subjek seluruh siswa kelas
X SMK Swasta IRA Medan. Objek penelitian dilakukan oleh seluruh siswa kelas
X SMK Swasta IRA Medan dengan menggunakan Model Pembelajaran Teams
Games Tournament (TGT).
Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tes hasil belajar
dalam bentuk essay test dengan 10 soal yang telah dinyatakan valid dan reliable.
Dari hasil penelitian nilai rata-rata pre test adalah 21,71 setelah dilakukan
Tindakan pada kelas tersebut diperoleh Nilai Post Test Siklus I adalah 77,93 dan
Nilai Post Test Siklus II adalah 88,66 Model Pembelajaran Teams Games
Tournament (TGT). |
en_US |
dc.subject |
Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) |
en_US |
dc.subject |
Hasil Belajar Siswa Akuntansi |
en_US |
dc.title |
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Akuntansi Kelas X SMK SWASTA IRA Medan |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |