Research Repository

Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Akuntansi Kelas X SMK SWASTA IRA Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Ramadhani, Audina
dc.date.accessioned 2020-03-11T07:36:39Z
dc.date.available 2020-03-11T07:36:39Z
dc.date.issued 2017-02-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2493
dc.description.abstract Penggunaan dalam penelititan ini adalah dengan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT). Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui hasil belajar siswa yang menggunakan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Smk Swasta Ira Medan Tahun Pembelajaran 2016/2017. Jenis penelitian ini adalah eksperimen dengan Subjek seluruh siswa kelas X SMK Swasta IRA Medan. Objek penelitian dilakukan oleh seluruh siswa kelas X SMK Swasta IRA Medan dengan menggunakan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT). Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tes hasil belajar dalam bentuk essay test dengan 10 soal yang telah dinyatakan valid dan reliable. Dari hasil penelitian nilai rata-rata pre test adalah 21,71 setelah dilakukan Tindakan pada kelas tersebut diperoleh Nilai Post Test Siklus I adalah 77,93 dan Nilai Post Test Siklus II adalah 88,66 Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT). en_US
dc.subject Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) en_US
dc.subject Hasil Belajar Siswa Akuntansi en_US
dc.title Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Akuntansi Kelas X SMK SWASTA IRA Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account