Research Repository

PENGARUH TIKTOK BEAUTY INFLUENCER REVIEW, SELF CONGRUITY, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP IMPULSE BUYING DAN PURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA REMAJA PENGGUNA PRODUK SKINTIFIC DI KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author SALSABILA, MAISAH ANDANI
dc.date.accessioned 2024-07-15T04:54:30Z
dc.date.available 2024-07-15T04:54:30Z
dc.date.issued 2024-05-16
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24852
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tiktok Beauty Influencer Review, Self Congruity, Dan Price Perception Terhadap Impulse Buying Dan Purchase Intention pada remaja pengguna produk Skintific di Kota Medan. Masalah dalam penelitian ini adalah apakah Tiktok Beauty Influencer Review, Self Congruity, Dan Price Perception berpengaruh terhadap Impulse Buying Dan Purchase Intention pada remaja pengguna produk Skintific di Kota Medan. Populasi penelitian ini dibatasi pada Remaja 16-24 tahun Pengguna produk Skintific di Kota Medan, yang sudah pernah menggunakan produk Skintific, sampel penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner menggunakan google form.Teknik analisis data penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan analisis Outer Model, Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Tiktok Beauty Influencer Review (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y1), variabel Tiktok Beauty Influencer Review ( X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention (Y2), variabel Self Congruity(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying(Y1), variabel Self Congruity (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention (Y2), variabel Price Perception (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying (Y1), variabel Price Perception (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase intention (Y2),variabel Impulse Buying (Y1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention pada Remaja Pengguna Produk Skintific di Kota Medan. en_US
dc.subject Tiktok Beauty Influencer Review en_US
dc.subject Self Congruity en_US
dc.subject Price Perception en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.subject Purchase Intention en_US
dc.title PENGARUH TIKTOK BEAUTY INFLUENCER REVIEW, SELF CONGRUITY, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP IMPULSE BUYING DAN PURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA REMAJA PENGGUNA PRODUK SKINTIFIC DI KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account