Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2474Full metadata record
| DC Field | Value | Language |
|---|---|---|
| dc.contributor.author | Andriyanti | - |
| dc.date.accessioned | 2020-03-11T06:21:21Z | - |
| dc.date.available | 2020-03-11T06:21:21Z | - |
| dc.date.issued | 2017-02-20 | - |
| dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2474 | - |
| dc.description.abstract | Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar akuntansi siswa kelas XI SMK BM Harapan Mekar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Learning Starts With a Question daam meningkatkan hasil belajar akuntansi siswa pada kompetensi dasar mengelola kartu piutang siswa kelas XI SMK BM Harapan Mekar 2 Medan Tahun Pelajaran 2016/2017. Dari hasil analisis data dapat dilihat bahwa pada tes siklus I jumlah siswa yang tuntas sebanyak 23 orang siswa dari 40 orang siswa dengan persentase 57,5% dan nilai rata-rata 72,02. Sedangkan pada siklus II jumlah siswa yang tuntas sebanyak 34 orang siswa dari 40 orang siswa dengan persentase 85,0% dan niai rata-rata 82,67. Dapat dsimpulkan bahwa adanya penerapan model pembelajaran Learning Starts With a Question Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi siswa kelas XI SMK BM Harapan Mekar 2 Medan Tahun Pelajaran 2012/2013. | en_US |
| dc.subject | Learning Starts With a Question | en_US |
| dc.subject | Hasil Belajar | en_US |
| dc.title | Penerapan Model Pembelajaran Learning Starts With a Question Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI SMK BM Harapan Mekar 2 Medan | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| Appears in Collections: | Accounting Education | |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| Penerapan Model Pembelajaran Learning Starts With a Question Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI S.pdf | 4.66 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.