Research Repository

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG MEDAN KOTA

Show simple item record

dc.contributor.author Witrasana, Rachtaka Aribyz
dc.date.accessioned 2024-07-09T03:20:20Z
dc.date.available 2024-07-09T03:20:20Z
dc.date.issued 2024-02-25
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24628
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG MEDAN KOTA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account