Research Repository

PENGARUH CONSUMER TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAPPURCHASE DECISION PRODUK LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR WILAYAH I MEDAN MELALUI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Show simple item record

dc.contributor.author FADILLA, ALICIA HANNA
dc.date.accessioned 2024-07-02T03:08:35Z
dc.date.available 2024-07-02T03:08:35Z
dc.date.issued 2023-05-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24429
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Consumer Trust Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Produk Logam Mulia pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah I Medan Melalui Word Of Mouth Sebagai Variabel Mediasi . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah PT. Pegadaian yang membeli Logam Mulia. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Consumer Trust memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Decision, Brand Image memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Decision, Consumer Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth, Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth, Word Of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision , Consumer Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision yang dimediasi oleh Word Of Mouth pada pembelian Logam Mulia pada PT. Pegadaian Kanwil I Medan, Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision dimediasi Word Of Mouth pada pembelian Logam Mulia pada PT. Pegadaian Kanwil I Medan. en_US
dc.subject Consumer Trust en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Purchase Decision en_US
dc.title PENGARUH CONSUMER TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAPPURCHASE DECISION PRODUK LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR WILAYAH I MEDAN MELALUI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account