Research Repository

PENGARUH CITRA MEREK PRODUK MORRIS BAKERY TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT KELURAHAN MEDAN TENGGARA

Show simple item record

dc.contributor.author M. REZA, FEBRIANSYAH
dc.date.accessioned 2024-07-01T02:37:57Z
dc.date.available 2024-07-01T02:37:57Z
dc.date.issued 2024-05-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24369
dc.description.abstract Citra Merek ialah salah satu konsep dari Branding. Branding ialah strategi pemasaran kota dengan tujuan menguatkan ikatan serta membangun citra baik kota dengan wisatawan. Morris Bakery adalah salah satu Toko Roti yang cukup lama beroperasi di Jalan Medan Tenggara, Medan Denai. Tujuan Penelitian ini adalah Agar mengetahui Bagaimana Citra Merek Morris Bakery dalam minat beli masyarakat. Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dalam melakukan penelitian ini yaitu penelitian melalui observasi, wawancara, atau telaah dokumen dan bersifat deskriptif. Teknik analisis data yang penulis gunakan ialah observasi, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil Penelitian adalah Citra Merek berpengaruh terhadap minat beli masyarakat. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya memanfaatkan Citra Merek sebagai daya tarik Masyarakat yang unik, serta pentingnya kerjasama lintas sektor dalam proses perkembangan. en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Morris Bakery en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.subject Masyarakat en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK PRODUK MORRIS BAKERY TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT KELURAHAN MEDAN TENGGARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account