Research Repository

PENGARUH DESAIN PRODUK , HARGA , DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NABATI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author VERYANTO, RAFAEL
dc.date.accessioned 2024-06-29T03:34:33Z
dc.date.available 2024-06-29T03:34:33Z
dc.date.issued 2023-09-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24321
dc.description.abstract Kepuasan konsumen atau customer satisfaction merupakan salah satu pendorong utama yang menghubungkan antara perusahaan dan konsumen dalam jangka panjang. Dengan demikian kepuasan konsumen ini juga berhubungan erat dengan loyalitas pelanggan yang dapat memberikan banyak nilai baik bagi konsumen maupun perusahaan sendiri. Beberappa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, dapat berupa masalah desain produk, harga maupun kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain produk, harga maupun kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk Nabati (Studi kasus Mahasiswa Uiversitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode asosiatif dan kuantitatif. Jumlah sampel 71 orang dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data melalui angket (kuesioner). Analisa data penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak perhitungan bahwa desain produk, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nabati. Secara parsial desain produk, harga , kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. en_US
dc.subject Desain Produk en_US
dc.subject Harga, en_US
dc.subject Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen en_US
dc.title PENGARUH DESAIN PRODUK , HARGA , DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NABATI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account