dc.contributor.author |
MUHAMMAD, NUR IQBAL |
|
dc.date.accessioned |
2024-06-25T09:53:56Z |
|
dc.date.available |
2024-06-25T09:53:56Z |
|
dc.date.issued |
2024-05-16 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24118 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh
Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli
Sebagai Variabel Intervening Pada masyarakat Kota Medan Pengguna
Handphone OPPO. secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan
yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone
OPPO. Yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini
menggunakan rumus Lemeshow berjumlah 96 orang Masyarakat Kota Medan
Pengguna Handphone. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian
ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan
menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis.
Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS
(Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung
Kualitas Produk berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga
berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk
berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Harga berpengaruh signifikan
terhadap Minat Beli. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian. Dan secara tidak langsung Kualitas Produk berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli sebagai variabel intervening. Harga
berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli sebagai
variabel intervening Pada Masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone |
en_US |
dc.subject |
Kualitas Produk |
en_US |
dc.subject |
Harga |
en_US |
dc.subject |
Keputusan Pembelian dan Minat Beli |
en_US |
dc.title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN PENGGUNA HANDPHONE OPPO |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |