Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN PENGGUNA HANDPHONE OPPO

Show simple item record

dc.contributor.author MUHAMMAD, NUR IQBAL
dc.date.accessioned 2024-06-25T09:53:56Z
dc.date.available 2024-06-25T09:53:56Z
dc.date.issued 2024-05-16
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24118
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone OPPO. secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone OPPO. Yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow berjumlah 96 orang Masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Kualitas Produk berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara tidak langsung Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli sebagai variabel intervening. Harga berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli sebagai variabel intervening Pada Masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian dan Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN PENGGUNA HANDPHONE OPPO en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account