Research Repository

KUALITAS PELAYANAN ANAK TERLANTAR DI UPTD PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK PROVINSI SUMATERA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author SARAH VIOLYTZA, NAMORA LUBIS
dc.date.accessioned 2024-06-24T10:01:13Z
dc.date.available 2024-06-24T10:01:13Z
dc.date.issued 2023-12-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24062
dc.description.abstract Skripsi ini berjudul Kualitas Pelayanan Anak Terlantar Di Uptd Perlindungan Perempuan Dan Anak Provinsi Sumatera Utara Adapun tujuan yang ingin dicapai penulis adalah untuk Mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Pelayanan Anak Terlantar Di Uptd Perlindungan Perempuan Dan Anak Provinsi Sumatera Utara. Jenis penelitian ini meruPakan penelitian kualitatif dimana Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, Wawancara dan dokumentasi. Informan pada penelitian ini berjumlah 5 orang yaitu, kepala UPTD Bapak Syahdan Lubis, AP. Staff UPTD Ibu Widya Susanti,S.Psi, kerabat korban Ibu Suparti dan Ibu Mirnah serta korban Hani. Pelayanan anak terlantar diberikan dalam rangka pemenuhan hak dan kebutuhan anak secara menyeluruh, berkualitas, dan tuntas dengan pendekatan manajemen kasus secara tepat oleh tenaga profesional. Tuntas yang dimaksud adalah anak yang mendapatkan layanan sesuai dengan kebutuhan klien/korban yang disediakan oleh Kementerian PPPA. Kualitas pelayanan bagi anak anak terlantar dapat dailihat dari 6 (enam) cakupan layanan standar yaitu: 1) Pelayanan Pengaduan; 2) Pelayanan Penjangkauan; 3) Pelayanan Pengelolaan Kasus; 4) Pelayanan Akses Penampungan Sementara; 5) Pelayanan Mediasi; 6) Pelayanan Pendampingan korban en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject UPTD Perlindungan Perempuan Dan Anak en_US
dc.subject Anak Terlantar en_US
dc.title KUALITAS PELAYANAN ANAK TERLANTAR DI UPTD PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK PROVINSI SUMATERA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account