Research Repository

STRATEGI PEMASARAN PRODUK DRY CAT FOOD BERBAHAN DASAR MAGGOT BSF DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author RIVERA, VELMA NABILA
dc.date.accessioned 2024-06-15T08:28:18Z
dc.date.available 2024-06-15T08:28:18Z
dc.date.issued 2024-04-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23871
dc.description.abstract Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis SWOT untuk menjelaskan tentang strategi dan pola pemasaran produk dry cat food. Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara sengaja atau purposive. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, dan metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah metode analisis data deskriftif dan kualitatif. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian maka dapat disimpulkan bahwa, terdapat dua strategi pemasaran yang dilakukan yaitu secara daring melalui media sosial dan secara offline melalui promosi langsung ke masyarakat, kolaborasi dengan pet shop, dan distribusi ke toko-toko pakan kucing. Dan dari hasil survei 100 responden, ditemukan bahwa sebanyak 87% dari masyarakat tertarik dengan produk dry cat food dan ingin memberikannya kepada kucing kesayangan mereka. en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Maggot, Dry Cat Food, dan SWOT en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN PRODUK DRY CAT FOOD BERBAHAN DASAR MAGGOT BSF DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account