Research Repository

PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN DI CABANG KOTA MEDAN UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author Alia, Rahmadani
dc.date.accessioned 2024-06-14T10:04:03Z
dc.date.available 2024-06-14T10:04:03Z
dc.date.issued 2024-05-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23811
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan,Fasilitas,dan Kepuasan Terhadap Peserta Bpjs Ketenagakerjaan Di Cabang Kota Medan Utara.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh bagian Peserta Bpjs Ketenagakerjaan Di Cabang Kota Medan Utara.Peserta Bpjs Ketenagakerjaan Di Cabang Kota Medan Utara. sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 84 orang dengan menggunakan sampel jenuh. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik menyebar angket atau quisioner. dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Peserta Bpjs Ketenagakerjaan. Sementara pengujian secara parsial membuktikan variabel pelayanan,fasilitas dan Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Peserta Bpjs Ketenagakerjaan Di Cabang Kota Medan Utara en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject fasilitas en_US
dc.subject kepuasan terhadap peserta en_US
dc.title PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN DI CABANG KOTA MEDAN UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account