Research Repository

PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPATU VANS DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author REZA FATURRACHMAN, SIREGAR
dc.date.accessioned 2024-06-14T08:22:34Z
dc.date.available 2024-06-14T08:22:34Z
dc.date.issued 2024-05-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23799
dc.description.abstract Perkembangan teknologi hingga saat ini memiliki pengaruh yang besar terhadap bentuk sebuah bisnis. Setiap perusahaan berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumennya dalam meningkatkan penjualan. Banyak hal yang dilakukan perusahaan untuk memenangkan persaingan tersebut, salah satunya dengan melakukan strategi strategi pemasaran berkaitan dengan hal-hal yang mempengaruhi keputusan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis jalur dengan menggunakan SEM-PLS yaitu analisis model pengukuran (outer model). Hasil analisis dengan menggunakan analisis jalur diketahui bahwa promosi, brand image, keputusan pembelian dan minat beli mempunyai pengaruh yang signifikan satu sama lainnya. Dalam hal ini berarti promosi dan brand image yang diterapkan sudah efektif dalam memperkenalkan produk kepada konsumen sehingga konsumen tertarik melakukan keputusan pembelian dan berdampak pada minat beli en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Brand Image, en_US
dc.subject Keputusan Pembelian, en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPATU VANS DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account