Research Repository

ANALISIS KINERJA KOPERASI PERKASA UNIT BEGERPANG ESTATE DALAM MEINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA PT. LONSUM KABUPATEN DELI SERDANG

Show simple item record

dc.contributor.author ANDREAN, MUHAMMAD LEO
dc.date.accessioned 2023-11-30T02:01:25Z
dc.date.available 2023-11-30T02:01:25Z
dc.date.issued 2023-11-30
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23463
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan anggota terhadap pelayanan yang diberikan pengurus Koperasi Perkasa Unit Begerpang serta untuk menganalisis hubungan antara pelayanan dengan kepuasan anggota Koperasi Perkasa Unit Begerpang. Hasil penelitian menunjukkan tingkat kepuasan anggota terhadap pelayanan termasuk kategori baik. Dengan hasil tertinggi berada pada indikator tangible (kenyataan), sedangkan hasil terendah berada pada indikator reliability (keandalan) dan kepuasan termasuk kategori baik. Berdasarkan hubungan antara pelayanan dengan kepuasan menghasilkan adanya hubungan yang nyata antara pelayanan dengan kepuasan pada tingkat kepercayaan. Penelitian ini untuk beberapa pihak yaitu, untuk pengururs Koperasi Perkasa Unit Begerpang agar memepertahankan kinerja, pelayanan, memperhatikan keinginan anggota, meningkatkan pelayanan dan kepercayaan anggota kepada Kopsa Mas. Untuk anggota Koperasi Perkasa Unit Begerpang agar anggota selalu aktif dalam setiap kegiatan Koperasi dan untuk Peneliti selanjutnya agar dapat meneliti variabel lain untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap pelayanan. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.subject Anggota Koperasi en_US
dc.title ANALISIS KINERJA KOPERASI PERKASA UNIT BEGERPANG ESTATE DALAM MEINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA PT. LONSUM KABUPATEN DELI SERDANG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account