Research Repository

PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMODERASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author WINANDA, PUTRI AYU
dc.date.accessioned 2023-11-29T03:00:59Z
dc.date.available 2023-11-29T03:00:59Z
dc.date.issued 2023-11-29
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23374
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi kepuasan pelanggan dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 98 responden yang merupakan mahasiswi FEB UMSU. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPls) untuk menguji empat hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitan menunjukan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian positif dan signifikan, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi kepuasan pelanggan positif dan signifikan (artinya kepuasan pelanggan menjadi variabel moderasi antara kualitas produk dengan keputusan pembelian), pengaruh harga terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi kepuasan pelanggan positif dan signifikan (artinya kepuasan pelanggan menjadi variabel moderasi antara harga dengan keputusan pembelian) en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelangga en_US
dc.title PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMODERASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account