dc.contributor.author |
RANGKUTI, SALWA ZERINA |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-29T02:54:57Z |
|
dc.date.available |
2023-11-29T02:54:57Z |
|
dc.date.issued |
2023-11-29 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23367 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Brand Image terhadap Purchase Decision . Untuk mengetahui dan
menganalisis Word Of Mouth terhadap Purchase Decision . Untuk mengetahui
dan menganalisis Celebrity Endorser terhadap Purchase Decision . Untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image, Word Of Mouth dan
Celebrity Endorser terhadap Purchase Decision pada Penggunan Produk
Skintific Di Kota Medan. Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan
asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam
bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan
angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam
penelitian ini objek yang diteliti adalah karyawan Penggunan Produk Skintific Di
Kota Medan dengan populasi tidak diketahui dan sampel sebanyak 100 orang
dengan penarikan sampel menggunakan rumus Lemeshow. Hasil peneletian ini
adalah Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision . Word
Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision . Celebrity
Endorser berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision . Dan Brand
Image, Word Of Mouth dan Celebrity Endorser berpengaruh signifikan terhadap
Purchase Decision pada Penggunan Produk Skintific Di Kota Medan. |
en_US |
dc.publisher |
umsu |
en_US |
dc.subject |
Brand Image |
en_US |
dc.subject |
Word Of Mouth |
en_US |
dc.subject |
Celebrity Endorser dan Purchase Decision |
en_US |
dc.title |
PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SKINTIFIC DI KOTA MEDAN |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |