dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh
Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan
Pelanggan sebagai variabel intervening Studi Pada Cindelaras Kota Medan secara
langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam
penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh konsumen Cindelaras Kota Medan yang tidak diketahui jumlahnya.
Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100
orang pelanggan Cindelaras Kota Medan Medan . Teknik pengumpulan data
dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis
data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan
analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner
Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan
program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan
bahwa secara langsung Brand Image berpengaruh signfikan terhadap Keputusan
Pembelian. Brand Trust berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian.
Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan . Brand Trust
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara tidak langsung
Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan
Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Brand Trust berpengaruh
signfikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai
variabel intervening pada Studi Pada Cindelaras Kota Medan Medan |
en_US |