Research Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA CINDELARAS KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author AZZAHRA, ZAINI NURASA
dc.date.accessioned 2023-11-27T04:35:57Z
dc.date.available 2023-11-27T04:35:57Z
dc.date.issued 2023-11-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23148
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Studi Pada Cindelaras Kota Medan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Cindelaras Kota Medan yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100 orang pelanggan Cindelaras Kota Medan Medan . Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Brand Image berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Trust berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan . Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara tidak langsung Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Brand Trust berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Studi Pada Cindelaras Kota Medan Medan en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Brand Trust, en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA CINDELARAS KOTA MEDAN) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account