Research Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIKTOK SHOP DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)

Show simple item record

dc.contributor.author Herawati, Utami
dc.date.accessioned 2023-11-27T03:24:21Z
dc.date.available 2023-11-27T03:24:21Z
dc.date.issued 2023-11-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23111
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Tiktok Shop dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada mahasiswa di kota Medan. Pendekatan penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah penelitian asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mencari hubungan antara dua variabel atau lebih untuk melihat ada atau tidaknya pengaruh berdasarkan data yang sistematis. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 390 orang yang merupakan mahasiswa yang ada di kota Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuesioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 3. Hasil penelitian ini Citra Merek, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tiktok Shop. citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tiktok Shop. Sedangkan harga tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tiktok Shop. Citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tiktok Shop melalui kepuasan pelanggan pada mahasiswa di kota Medan. en_US
dc.subject Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIKTOK SHOP DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account