dc.contributor.author |
Herawati, Utami |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-27T03:24:21Z |
|
dc.date.available |
2023-11-27T03:24:21Z |
|
dc.date.issued |
2023-11-27 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/23111 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Tiktok Shop
dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada mahasiswa di kota
Medan. Pendekatan penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah penelitian
asosiatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mencari hubungan antara dua
variabel atau lebih untuk melihat ada atau tidaknya pengaruh berdasarkan data yang
sistematis. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 390 orang yang merupakan
mahasiswa yang ada di kota Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan teknik kuesioner/angket. Teknik analisis data
dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis data
dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini
menggunakan program Software Smart PLS 3. Hasil penelitian ini Citra Merek,
kualitas produk, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan Tiktok Shop. citra merek, kualitas produk dan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tiktok Shop.
Sedangkan harga tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas
pelanggan Tiktok Shop. Citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tiktok Shop melalui kepuasan
pelanggan pada mahasiswa di kota Medan. |
en_US |
dc.subject |
Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
en_US |
dc.title |
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIKTOK SHOP DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |