Research Repository

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK YAMAHA VIXION

Show simple item record

dc.contributor.author SANO, MUHAMMAD REHAN FADILLA
dc.date.accessioned 2023-11-27T00:54:19Z
dc.date.available 2023-11-27T00:54:19Z
dc.date.issued 2023-11-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22981
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Yamaha Vixion. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik accidental sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Kualitas produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Harga berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Kualitas produk berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Kepuasan pelanggan menjadi penghubung pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan dan Kepuasan pelanggan menjadi penghubung pengaruh Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK YAMAHA VIXION en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account