dc.contributor.author |
SANO, MUHAMMAD REHAN FADILLA |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-27T00:54:19Z |
|
dc.date.available |
2023-11-27T00:54:19Z |
|
dc.date.issued |
2023-11-27 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22981 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan
Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Yamaha Vixion.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang
diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian
ini yaitu menggunkan teknik accidental sampling, dengan jumlah responden 100
responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur
menggunakan aplikasi PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan
banwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
konsumen Yamaha Vixion di Medan, Kualitas produk berpengaruh berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion
di Medan, Harga berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan
pelanggan pada konsumen Yamaha Vixion di Medan, Kualitas produk berpengaruh
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada konsumen
Yamaha Vixion di Medan, Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di
Medan, Kepuasan pelanggan menjadi penghubung pengaruh Harga terhadap
Keputusan Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan dan Kepuasan
pelanggan menjadi penghubung pengaruh Kualitas produk terhadap Keputusan
Pembelian pada konsumen Yamaha Vixion di Medan |
en_US |
dc.subject |
Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan |
en_US |
dc.title |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK YAMAHA VIXION |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |