Research Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Maulana, Gilang
dc.date.accessioned 2023-11-25T01:35:42Z
dc.date.available 2023-11-25T01:35:42Z
dc.date.issued 2023-11-25
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22848
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop Pada Mahasiswa FEB UMSU. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan Mahasiswa FEB UMSU angkatan tahun 2018-2022 dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Secara parsial diketahui bahwa social media marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial diketahui bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial diketahui bahwa kepercayaan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan diketahui social media marketing, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop Pada Mahasiswa FEB UMSU. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account