dc.description.abstract |
Setiap perusahaan memasarkan produknya secara berbeda, salah
satunya dengan cara menetapkan harga produk dengan tidak mengurangi
kualitas produk, pada akhirnya akan mempengaruhi kepuasan
pelanggan. Adapun indikator yang digunakan in-store display agar
menata barang yang mengarah kepada pembeli agar tertarik untuk
melihat dan memutuskan untuk membelinya yaitu: penyajian produk,
pengelompokkan produk, dan penyusunan produk. Keputusan pembelian
mempunyai berbagai tahapan yaitu: pengenalan masalah, pencari
informasi, evaluasi informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian
dan perilaku pasca pembelian tujuan dalam penelitian ini yaitu Untuk
mengetahui strategi apa yang digunakan dalam bersaing pada Master
Bakery Medan. Hasil dalam penilitian ini menunjukkan Unsur kekuatan
yang dimiliki master bakery dari penelitian lingkungan internal yaitu
lokasi yang strategis, pengetahuan dan kemampuan karyawan baik dan
reputasi baik.sedangkan kelemahan master bakery saat ini adalah dari
segi pemasaran, master bakery termasuk usaha baru dikalangan kue dan
roti. dengan hanya mengandalkan pemasaran melalui sosial media. beda
dengan usaha kue dan roti lainnya yang memiliki toko yang tetap dan
dan dapat dilihat secara langsung oleh masyarakat. Unsur peluang yang
dimiliki master bakery dari penelitian lingkungan eksternal yaitu loyalitas
konsumen yang cukup tinggi, hambatan masuknya pendatang baru yang
cukup besar, daya tawar pemasuk tidak terlalu banyak. sedangkan
ancaman master bakery dari penelitian lingkungan eksternal yaitu
banyaknya jumlah pesaing, dan banyak pendatang baru. |
en_US |