Research Repository

PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KOMPARATIF KOREAN FOOD)

Show simple item record

dc.contributor.author SANDI, DESY TRY
dc.date.accessioned 2023-11-23T00:43:06Z
dc.date.available 2023-11-23T00:43:06Z
dc.date.issued 2023-11-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22532
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk apakah terdapat pebedaan gender dalam melakukan pembelian korean food. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi z dikota Medan yang membeli produk korean food Sampel dalam penelitian ini menggunakan jenuh berjumlah 50 orang laki laki dan 50 orang perempuan yang membeli korean food. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Independent Sample T-Test. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini terdapat perbedaan antara laki laki dan perempuan dalam membeli produk korean food en_US
dc.subject Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Generasi Z en_US
dc.title PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KOMPARATIF KOREAN FOOD) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account