Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SKINCARE SR12 DI APLIKASI SHOPEE

Show simple item record

dc.contributor.author Prasetyo, Aji Mulia
dc.date.accessioned 2023-11-22T08:02:36Z
dc.date.available 2023-11-22T08:02:36Z
dc.date.issued 2023-09-06
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22498
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian pada Skincare SR12 di aplikasi shopee Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh netagif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian tidak dapat memediasi atau memperantarai pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian tidak dapat memediasi atau memperantarai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SKINCARE SR12 DI APLIKASI SHOPEE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account