dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian pada
Skincare SR12 di aplikasi shopee Baik itu secara langsung maupun tidak langsung.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni
partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk
melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian
menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, keputusan pembelian berpengaruh
netagif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian
tidak dapat memediasi atau memperantarai pengaruh kualitas produk terhadap
kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian tidak dapat memediasi atau
memperantarai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan |
en_US |