dc.description.abstract |
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui
Pengaruh Gaya Hidup Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan
Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen OPPO
Pada Warga Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik
pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik lemeshow,
dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam
penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS.
Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Gaya hidup
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Oppo di Kota
Medan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value, Harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value, Perceived value
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Perceived
value menjadi penghubung pengaruh Gaya hidup terhadap Keputusan Pembelian
pada konsumen Oppo di Kota Medan, Perceived value menjadi penghubung
pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Oppo di Kota
Medan. |
en_US |