Research Repository

PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen OPPO Pada Warga Kota Medan)

Show simple item record

dc.date.accessioned 2023-11-22T02:54:02Z
dc.date.available 2023-11-22T02:54:02Z
dc.date.issued 2023-11-22
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22444
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen OPPO Pada Warga Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik lemeshow, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis jalur menggunakan aplikasi PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan banwa Gaya hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Oppo di Kota Medan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived value, Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Perceived value menjadi penghubung pengaruh Gaya hidup terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Oppo di Kota Medan, Perceived value menjadi penghubung pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Oppo di Kota Medan. en_US
dc.subject Keputusan Pembelian, Gaya Hidup, Harga, Perceived Value en_US
dc.title PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen OPPO Pada Warga Kota Medan) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account