dc.description.abstract |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Kualitas Produk secara parsial terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui
dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap keputusan
pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi secara parsial
terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi secara simultan terhadap
keputusan pembelian Meuligoe Kupi Atjeh (MKA Kupie). Populasi dalam
penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan berkunjung Cafe Meuligoe Kupi
Atjeh, dengan jumlah sampel sebanyak 100 pelanggan. Teknik pengumpulan data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, asumsi klasik, uji
hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat
pengaruh secara parsial dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan
pembelian, terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan kualitas pelayanan
terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh secara parsial dan signifikan
promosi terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh secara simultan dan
signifikan kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan
pembelian Meuligoe Kupi Atjeh (MKA Kupie). |
en_US |