Research Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author FHADELIA, ANGGITA
dc.date.accessioned 2023-11-21T08:37:19Z
dc.date.available 2023-11-21T08:37:19Z
dc.date.issued 2023-11-21
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22375
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian produk scarlett pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif kuantitatif dengan populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel yang dilakukan adalah dengan simple random sampling. Teknik penentuan jumlah sampel yang diambil sebagai responden menggunakan rumus slovin yang berjumblah 100 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kusioner menggunakan google form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan analisis Outer Model, Inner Model, dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara langsung variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Variabel Promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account