dc.contributor.author |
IVANA, SELSA |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-21T02:23:34Z |
|
dc.date.available |
2023-11-21T02:23:34Z |
|
dc.date.issued |
2023-11-21 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22284 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Iplikasi SKAKK (standart kualifikasi
akademik kompetensi konselor) dengan multidisipliner terhadap kualitas
pengembangan kerakteristik siswa kelas VIII SMP PAB 10 Medan Estate T.A
2022/2023. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif dengan metode eksperimen yaitu
One grup desing. Dengan jumlah sampel 30 orang siswa, sedangkan untuk
menentukan jumlah sampel penelitian menggunakan purposive sampling 30 siswa
pada kelas VIII. Dalam penelitian ini menggunakan intrumen penelitian yang
berjumlah 26 item pernyataan. Untuk menguji penelitian menggunakan SPSS 26.
Berdasarkan hasil penelitian yang dianalisis secara statistik dan sudah dipaparkan
serta diuji hipotesisnya, maka efektivitas SKAKK (Standart Kualifikasi Akademik
Kompetensi Konselor) dengan Multidisipliner dengan pendekatan teknik SKAKK
(Standart Kualifikasi Akademik Kompetensi Konselor) dengan Multidisipliner
untuk meningkatkan kualitas pengembangan karakter siswa SMP PAB 10 Medan
Estate. |
en_US |
dc.subject |
Teknik SAKK (standart kualifikasi akadenik kompetensi konselor), Multidisipliner |
en_US |
dc.title |
IMPLIKASI SKAKK (STANDART KUALIFIKASI AKADEMIK KOMPETENSI KONSELOR) DENGAN MULTIDISIPLINER TERHADAP KUALITAS PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA KELAS VIII SMP PAB 10 MEDAN ESTATE T.A 2022/2023 |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |