Research Repository

PENGARUH PEMAHAMAN M-PAJAK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK MELALUI SANKSI PAJAK PADA KPP PRATAMA MEDAN POLONIA

Show simple item record

dc.contributor.author MARPAUNG, : SITI WIDYA ASTUTI
dc.date.accessioned 2023-11-20T09:31:41Z
dc.date.available 2023-11-20T09:31:41Z
dc.date.issued 2023-11-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22234
dc.description.abstract Aplikasi Mobile Pajak memberikan berbagai macam fitur dalam mempermudah aktivitas perpajakan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh pemahaman dari Mobile Pajak (M-Pajak), Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak, Sanksi pajak dalam membayar pajak. Metode yang digunakan untuk menganalisis datanya dengan Smart PLS dan Penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner yang diberikan kepada wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Medan Polonia. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini adalah Mobile Pajak (M-Pajak), Kualitas pelayanan, berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak melalui Sanksi Pajak en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Pajak en_US
dc.title PENGARUH PEMAHAMAN M-PAJAK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK MELALUI SANKSI PAJAK PADA KPP PRATAMA MEDAN POLONIA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account