Research Repository

PENGARUH OPTIMALISASI EDUKASI DIGITAL TRANSACTION TERHADAP CROSS SELLING NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP KABANJAHE

Show simple item record

dc.contributor.author SYIVA DIFI, OKTAVIANNY
dc.date.accessioned 2023-11-20T02:24:37Z
dc.date.available 2023-11-20T02:24:37Z
dc.date.issued 2023-08-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22190
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Optimalisasi Edukasi Digital Transaction Terhadap Cross Selling Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia KCP Kabanjahe. Penelitian ini termaksud penelitian field research dengan metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Desain penelitian ini ialah analisis regresi linier sederhana, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kabanjahe dengan jumlah nasabah sebesar 2.100. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan rumus slovin, sebesar 95 sampel. Proses pengolahan data menggunakan program SPSS versi 22. Adapun hasil penelitian ini adalah Edukasi Digital Transaction (X) berpengaruh signifikan terhadap Cross Selling Nasabah (Y) pada Bank Syariah Indonesia KCP Kabanjahe dikarenakan t hitung > t tabel (10.169>1.661) dan taraf signifikan lebih kecil dari 0,05 (0.000<0.05). R-Square sebesar 52,7% besaran sumbangan Edukasi digital transaction terhadap Cross selling nasabah dalam penelitian ini, sedangkan sisanya 47,3% dipengaruhi oleh faktor lain. en_US
dc.subject Edukasi Digital Transactions en_US
dc.subject Cross Selling Nasabah en_US
dc.subject Bank Syariah Indonesia en_US
dc.title PENGARUH OPTIMALISASI EDUKASI DIGITAL TRANSACTION TERHADAP CROSS SELLING NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP KABANJAHE en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account