Research Repository

PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DIMEDIASI POSITIVE EMOTION

Show simple item record

dc.contributor.author Barona, Elsa Laura Rizky
dc.date.accessioned 2023-11-17T06:39:47Z
dc.date.available 2023-11-17T06:39:47Z
dc.date.issued 2023-11-17
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22116
dc.description.abstract Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari price discount (x1), dan hedonic shopping motivation (x2), terhadap impulse buying (y) dengan positive emotion (z) sebagai variabel mediasi pada UNIQLO di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengambilan data melalui kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan SEM berbasis PLS dengan SmartPLS 4.0. Populasi dan sampel penelitian ini yaitu seluruh konsumen UNIQLO di Kota Medan yang berjumlah 96 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa price discount dengan positif dan signifikan mempengaruhi positive emotion, hedonic shopping motivation dengan positif dan signifikan mempengaruhi positive emotion, price discount tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying, hedonic shopping motivation dengan positif dan signifikan mempengaruhi impulse buying, positive emotion dengan positif dan signifikan mempengaruhi impulse buying, price discount tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying melalui positive emotion, dan hedonic shopping motivation dengan positif dan signifikan mempengaruhi impulse buying melalui positive emotion. en_US
dc.subject Price Discount en_US
dc.subject Hedonic Shopping Motivation en_US
dc.title PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DIMEDIASI POSITIVE EMOTION en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account