Research Repository

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Permintaan Minyak Kelapa Sawit Kemasan (Studi Kasus Pasar Tradisional Baharok Kecamatan Bahorok)

Show simple item record

dc.contributor.author ADHA, IRYANI
dc.date.accessioned 2023-11-17T01:10:42Z
dc.date.available 2023-11-17T01:10:42Z
dc.date.issued 2023-11-17
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22063
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap permintaan minyak goreng kemasan dan untuk mengetahui bagaimana pola konsumsi minyak goreng kemasan di pasar tradisional Bahorok, Jenis metode penelitian adalah penelitian kuantitatif, Metode analisis data yang digunakan adalah kauntitatif, sumber data diperoleh dengan menggunakan data primer, dimana data primer didapatkan dari kuisioner yang disebarkan ke responden, penelitian ini menggunakan analisis regressi linier beganda, adapun hasil yang didapatdari penelitian ini adalah bahwa harga , kualitas produk dan merek mempengaruhi konsumsi minyak goreng kemasan di pasar bahorok. en_US
dc.subject Harga, Kualitas, Merek dan Prilaku Konsumen en_US
dc.title Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Permintaan Minyak Kelapa Sawit Kemasan (Studi Kasus Pasar Tradisional Baharok Kecamatan Bahorok) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account