Research Repository

PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INSPIRASI KOPI MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author FIRMANSYAH, M.TEDY
dc.date.accessioned 2023-11-15T01:04:25Z
dc.date.available 2023-11-15T01:04:25Z
dc.date.issued 2023-11-15
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/22004
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengaruh harga, lokasi dan pelayanan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasinya adalah seluruh konsumen inspirasi kopi medan dan sampelnya sebanyak 100 konsumen inspirasi kopi medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Terdapat pengaruh negatif dan signifikan variabel harga (X1) terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel lokasi (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Terdapat pengaruh positif dan siginifikan variabel pelayanan (X3) terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukan bahwa ada pengaruh signifikan harga, lokasi dan pelayanan secara bersama sama terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.subject Harga, Lokasi, Pelayanan, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INSPIRASI KOPI MEDAN en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account