Research Repository

Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee di Univeristas Muhammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author Nanda, Riski
dc.date.accessioned 2023-11-14T14:07:47Z
dc.date.available 2023-11-14T14:07:47Z
dc.date.issued 2023-08-31
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21953
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan, citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada pada took online. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang masih aktif berkuliah sebanyak 16.206 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan iklan, citra merek dan kualitas layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Iklan en_US
dc.subject Citra merek en_US
dc.subject Kualitas layanan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee di Univeristas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account