Research Repository

PENGARUH CUSTOMER REVIEW, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP ONLINE TRUST CUSTOMER PRODUK MIRROR CONVERSE PADA AKUN TIKTOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA)

Show simple item record

dc.contributor.author NASUTION, MOHAMMED AL-ICHSAN
dc.date.accessioned 2023-11-14T03:15:35Z
dc.date.available 2023-11-14T03:15:35Z
dc.date.issued 2023-11-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21902
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer review terhadap online trust, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap online trust, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap online trust dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer review, kualitas produk dan harga terhadap online trust customer produk Mirror Converse pada akun Tiktok. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan Masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial customer review memiliki pengaruh positif signifikan terhadap online trust. Secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap online trust. Secara parsial harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap online trust. Secara simultan customer review, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap online trust customer produk Mirror Converse pada akun Tiktok. en_US
dc.subject Customer Review en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title PENGARUH CUSTOMER REVIEW, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP ONLINE TRUST CUSTOMER PRODUK MIRROR CONVERSE PADA AKUN TIKTOK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account