dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
customer review terhadap online trust, untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh kualitas produk terhadap online trust, untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh harga terhadap online trust dan untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh customer review, kualitas produk dan harga terhadap
online trust customer produk Mirror Converse pada akun Tiktok. Pendekatan yang
digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah keseluruhan Masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan dan
sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan
menggunakan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan
Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien
Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program
software SPSS (versi 24.00). Secara parsial customer review memiliki pengaruh
positif signifikan terhadap online trust. Secara parsial kualitas produk memiliki
pengaruh positif signifikan terhadap online trust. Secara parsial harga memiliki
pengaruh positif signifikan terhadap online trust. Secara simultan customer
review, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap online
trust customer produk Mirror Converse pada akun Tiktok. |
en_US |