dc.contributor.author |
KURNIAWAN, RAHMAD |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-14T00:52:54Z |
|
dc.date.available |
2023-11-14T00:52:54Z |
|
dc.date.issued |
2023-11-14 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21877 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Pengalaman Belanja Online terhadap Keputusan Pembelian. Untuk
mengetahui dan menganalisis Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian. Untuk
mengetahui dan menganalisis Harga terhadap Keputusan Pembelian . Untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengalaman Belanja Online , Kepercayaan
dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pengguna Aplikasi Tiktok Shop Pada
Mahasiswa FEB Di Kota Medan. Didalam penelitian ini menggunakan
pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang
disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data
dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian
tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah Pengguna Aplikasi Tiktok
Shop Pada Mahasiswa FEB Di Kota Medan dengan populasi tidak diketahui dan
sampel sebanyak 96 orang dengan penarikan sampel menggunakan rumus
Lemeshow. Hasil peneletian ini adalah Pengalaman Belanja Online berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Kepercayaan berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian . Dan Pengalaman Belanja Online , Kepercayaan dan Hargaberpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian pengguna Aplikasi Tiktok Shop Pada
Mahasiswa FEB Di Kota Medan. |
en_US |
dc.subject |
Pengalaman Belanja Online , Kepercayaan, Harga dan Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB DI KOTA MEDAN |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |