dc.contributor.author |
Afdillah, M. Qadri |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-09T08:05:51Z |
|
dc.date.available |
2023-11-09T08:05:51Z |
|
dc.date.issued |
2023-09-19 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21738 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk,
Distribusi, Harga, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian dengan
Persaingan sebagai Variabel Moderator di Aplikasi TikTok Shop. Populasi dari
penelitian ini menggunakan rumus Lameshow dengan jumlah 390 responden
dengan purposive sampling. Data yang didapatkan dengan kuesioner online melalui
google form. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan metode asumsi
klasik, regresi berganda dan uji hipotesis dengan SPSS. Berdasarkan hasil
penelitian Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Distribusi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persaingan tidak dapat memoderasi
pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, Persaingan tidak dapat
memoderasi pengaruh Distribusi terhadap Keputusan Pembelian, Persaingan tidak
dapat memoderasi pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, Persaingan
dapat memoderasi pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. |
en_US |
dc.subject |
Kualitas Produk, Distribusi, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian, Persaingan |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Kualita Produk, Distribusi, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Tiktok Shop dengan Persaingan Sebagai Variabel Moderator |
en_US |
dc.title.alternative |
Studi Kasus Mahasiswa Kota Medan |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |