Research Repository

Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempromosikan Program Indopaket di PT.Indomarco Prismatama Cabang Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Noval, Apriansyah Wira
dc.date.accessioned 2023-11-09T05:28:47Z
dc.date.available 2023-11-09T05:28:47Z
dc.date.issued 2023-09-21
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21709
dc.description.abstract Strategi komunikasi pemasaran adalah pendekatan yang digunakan oleh perusahaan atau organisasi untuk menyampaikan pesan kepada target pasar dan konsumen potensial dengan tujuan mempromosikan produk, layanan, atau program mereka. Tujuan peneliti ini adalah menjelaskan strategi komunikasi pemasaran dalam mempromosikan program indopaket di PT Indomarco Prismatama Cabang Medan. Peneliti ini menggunakan metode kualitatif. Data yang di peroleh berasal dari informan berjumlah 3 (tiga) orang, sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan analisis data dengan metode kualitatif dimulai dengan menelaah seluruh data yang tersedia dari berbagai sumber, yaitu wawancara, pengamatan yang sudah dituliskan dalam catatan dan kemudian dokumentasi pribadi, gambar foto. Adapun tahapan dalam proses analisis data yaitu reduksi data, penyajian data dan kesimpulan atau verifikasi. Hasil yang di peroleh dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran sangatlah berperan penting dalam dunia usaha terkhususnya di bidang media sosial, indopaket memiliki jumlah pengguna yang banyak berasal dari media sosial. Simpulannya media sosial berperan penting dalam dunia bisnis. en_US
dc.subject Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Indopaket en_US
dc.title Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Mempromosikan Program Indopaket di PT.Indomarco Prismatama Cabang Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account