dc.contributor.author |
Ardilla, Della |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-08T11:16:45Z |
|
dc.date.available |
2023-11-08T11:16:45Z |
|
dc.date.issued |
2023-08-22 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21689 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Online
Customer Review Dan Flash Sale terhadap keputusan pembelian ulang melalui
kepuasan pelanggan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan
yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa di kota Medan yang melakukan
pembelian di aplikasi shopee. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel
jenuh berjumlah 100 orang Mahasiswa dikota Medan. Teknik pengumpulan data
dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam
penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik
dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji
Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software
PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara
langsung Online Customer Review, Flash Sale dan kepuasan pelanggan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, Online Customer
Review Dan Flash Sale berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan
secara tidak langsung Online Customer Review Dan Flash Sale berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan Ecommerce Shopee Pada Mahasiswa Kota Medan |
en_US |
dc.subject |
Online Customer Review, Flash Sale, E-Satisfaction, Keputusan Pembelian Ulang |
en_US |
dc.title |
Analisis Pengaruh Online Customer Review dan Flash Sale Melalui E-Satisfaction Terhadap Keputusan Pembelian Ulang di E-Commerce Shopee pada Mahasiswa Kota Medan |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |