Research Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG PANTAI BUNGA KABUPATEN BATU BARA

Show simple item record

dc.contributor.author VIVIANTI, RAHAYU
dc.date.accessioned 2023-07-25T02:29:47Z
dc.date.available 2023-07-25T02:29:47Z
dc.date.issued 2023-05-24
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21036
dc.description.abstract Objek wisata bahari Pantai Bunga merupakan suatu potensi objek wisata yang harus di kembangkan dan di perbaharui, agar dapat menarik minat para wsatawan untuk berkunjung ke wisata bahari pantai bunga. Untuk mengelolah suatu wisata pantai perlu adanya bantuan secara profesional dengan cara melibatkan masyarakat sekita pantai. Pihak Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata dan Pengelolah pantai yang harus bekerja sama demi perbaikan Pantai Bunga, dari kedua pihak yang harus bisa memahami pesan yang disampaikan kepada masyarakat guna melakukan perbaikan terhadap pantai dan adanya umpan balik yang efektif. Dalam penilitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah komunikasi dari pihak Pengelolah dengan Pihak Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwista apakah berjalan baik untuk perbaikan Wisata Bahari Pantai Bunga kedapannya. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, yaitu data yang sesuai dengan apa yang ditekiti dan apa yang terjadi di lapangan. en_US
dc.subject Komunikasi en_US
dc.subject Menarik Minat en_US
dc.subject Wisata Bahari en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG PANTAI BUNGA KABUPATEN BATU BARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account