dc.description.abstract |
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetauhi Pengaruh Harga,
Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui E Commerce Shopee Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pada Mahasiswa
Fakultas Hukum UMSU, penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif,
Penelitian ini dilakukan di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera
Utara penelitian ini dilaksanakan mulai bulan September 2022 sampai mei 2023,
Adapun populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Hukum
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, sampel yang di ambil adalah
berjumlah 94,41 yang di bulatkan menjadi 94 orang denga menggunakan metode
slovin, teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis
jalur dengan bantuan aplikasi SEM-PLS, adapun yang menjadi hasil penelitian ini
adalah R-Square Adjusted Model Kualitas Produk dan Harga dalam menjelaskan
Keputusan Pembelian tergolong kuat(baik), sedangkan R-Square Ajusted Model
Kualitas Produk dan Harga dalam menjelaskan Kepuasan Konsumen tergolong
sedang(baik), Kemudian nilai F-Square Kualitas Produk dan Harga dalam
menjelaskan Keputusan Pembelian memiliki efek yang sedang dari variabel
eksogen terhadap endogen. Untuk variabel Kualitas Produk dan Harga dalam
menjelaskan Kepuasan pelanggan memiliki efek yang kecil dari variabel eksogen
terhadap endogen. Dalam penelitian ini kualitas produk berpengaruh terhadap
keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan pada E-commerce Shoppe
pada mahasiswa hukum UMSU. Dalam penelitian ini harga tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan pada E-commerce
Shoppe pada mahasiswa hukum |
en_US |