Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui E-Commerce Shopee Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Hukum UMSU)

Show simple item record

dc.contributor.author Fauzi Ritonga, Mhd Imam
dc.date.accessioned 2023-07-24T09:31:44Z
dc.date.available 2023-07-24T09:31:44Z
dc.date.issued 2023-05-25
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/21017
dc.description.abstract Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetauhi Pengaruh Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui E Commerce Shopee Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pada Mahasiswa Fakultas Hukum UMSU, penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, Penelitian ini dilakukan di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara penelitian ini dilaksanakan mulai bulan September 2022 sampai mei 2023, Adapun populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, sampel yang di ambil adalah berjumlah 94,41 yang di bulatkan menjadi 94 orang denga menggunakan metode slovin, teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan bantuan aplikasi SEM-PLS, adapun yang menjadi hasil penelitian ini adalah R-Square Adjusted Model Kualitas Produk dan Harga dalam menjelaskan Keputusan Pembelian tergolong kuat(baik), sedangkan R-Square Ajusted Model Kualitas Produk dan Harga dalam menjelaskan Kepuasan Konsumen tergolong sedang(baik), Kemudian nilai F-Square Kualitas Produk dan Harga dalam menjelaskan Keputusan Pembelian memiliki efek yang sedang dari variabel eksogen terhadap endogen. Untuk variabel Kualitas Produk dan Harga dalam menjelaskan Kepuasan pelanggan memiliki efek yang kecil dari variabel eksogen terhadap endogen. Dalam penelitian ini kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan pada E-commerce Shoppe pada mahasiswa hukum UMSU. Dalam penelitian ini harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan pada E-commerce Shoppe pada mahasiswa hukum en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Melalui E-Commerce Shopee Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Hukum UMSU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account