Research Repository

PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BANK MUAMALAT BALAIKOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author LAILATUL, HUSNAH HARAHAP
dc.date.accessioned 2023-07-24T02:25:59Z
dc.date.available 2023-07-24T02:25:59Z
dc.date.issued 2023-05-11
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/20981
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui bagaimana peran fintech dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan apa saja kendala implementasi fintech dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Bank Muamalat Balaikota Medan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitan ini adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi dokumen. Teknik analisis data dilakukan dengan memenuhi empat tahap yaitu pengumpulan data, reduksi data, display data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data, disimpulkan bahwa pertama, peran fintech sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Kedua, kendala yang dihadapi dalam pengimplementasiannya yaitu infrastruktur dan sumber daya manusia(SDM). en_US
dc.subject Peran en_US
dc.subject Financial Technology (Fintech) en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.title PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BANK MUAMALAT BALAIKOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account